Tuesday, October 26, 2021

Video Yoga Tidak Semua Sama Dalam Keluar dari Kinks

Yoga dulunya adalah hal yang dilakukan bibi seseorang yang eksentrik - seorang wanita dengan kepang melilit kepalanya yang menghibur anak-anak dengan meletakkan kakinya di belakang lehernya.

Saya mencoba memutar tiga video berbeda pada hari ketika otot leher dan bahu saya lebih kencang dari jeans tahun lalu. Saya memiliki simpul seukuran Rhode Island yang telah ada di sana selama berminggu-minggu.

Latihan Yoga Jane Fonda (A.Vision) membuat mereka rileks. Yoga Baru (BodyVision) Kathy Smith menghangatkan mereka. Tiga jam kemudian, setelah jatuh di bawah pesona selatan yang menenangkan dari aktris Dixie Carter's Unworkout (MCA Universal), mereka mencair.

Begini caranya:

Jane Fonda yang sangat alami muncul di set yang terlihat seperti pemandangan bulan yang terjal, mengenakan baju ketat dan celana ketat merah polos, dan memakai kepang Prancis sampai ke pinggulnya. (Ini adalah ekstensi rambut, tapi apa peduli kita.)

Dia mendemonstrasikan Sun Salutation klasik, rutinitas yoga koreografi yang secara tradisional digunakan untuk menyambut hari itu, berlian Ted Turner-nya yang besar berkilauan dalam sorotan.

Kemudian dia meminta kami untuk bergabung dengannya dalam pemanasan, beberapa putaran Sun Salutation, dan segmen relaksasi dan kesadaran napas, semuanya diceritakan selama 60 menit.

Yoga itu lambat, saya memutuskan, cukup lambat sehingga saya punya waktu untuk memeriksa jaring di antara jari-jari kaki saya dan kain di karpet sambil memegang setiap pose. Sambil hampir berdiri di atas kepala saya, saya merenungkan pernyataan Jane yang paling dalam: Jika ragu, bernapaslah.

Setelah segmen relaksasi, pikiran saya beralih ke pesan terakhirnya: Saya santai, dan saya akan membawa perasaan ini bersama saya.

Dia mengatakan jam ini akan membantu saya meregangkan, mengencangkan, dan memberi energi pada tubuh saya. Saat itu saya merasa lesu, mi, siap makan siang. Simpul masih ada.

Kathy Smith juga muncul dalam leotard merah dan celana ketat dan mendesak saya untuk melakukan latihan dengan perut kosong, sebaiknya sebelum makan malam. Dia bekerja dengan Rod Stryker, instruktur yoga para bintang, untuk memperbarui disiplin kuno dan menggabungkannya menjadi latihan untuk penggemar kebugaran.

Kathy berdiri di atas tiang yang ditinggikan saat dia memimpin versi yang lebih atletis dari Sun Salutation, setengah lusin pose lainnya dan meditasi, total 60 menit.

Hal hebat tentang yoga, yang saya pelajari, adalah nama-nama hebat yang melekat pada setiap latihan: anjing ke bawah, kobra, papan.

0 comments

Post a Comment