Thursday, December 20, 2018

Kisah Sukses Romeo Lil '

Bagi Anda yang bermasalah pada penglihatan terutama kesulitan untuk membedakan warna, kini Anda bisa langsung cek di harga pengobatan buta warna yang dijamin dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang bagus.

Dalam pekerjaan utamanya sebagai musisi, ia telah meningkat dalam peringkat untuk menjadi salah satu artis hip hop terpanas di planet ini dengan sudah empat album terlaris untuk namanya. Ia juga merupakan salah satu talenta paling menjanjikan di Hollywood dengan penampilan luar biasa di beberapa film dan acara TV paling berpengaruh. Garis fesyennya sendiri menghasilkan jutaan dolar dalam laba setiap tahun dan lebih jauh lagi, ia adalah pemain bola basket berbakat yang prima untuk panggung terbesar. Semua ini adalah pencapaian dari satu manusia belaka, dan yang sangat muda juga.

Image result for Kisah Sukses Romeo Lil '

Lil 'Romeo lahir Percy Romeo Miller, Jr. pada 19 Agustus 1989. Dia adalah putra dari rapper dan produser jutawan Master P. Rilis debutnya "Lil' Romeo" adalah hit langsung dengan para remaja dan single hit " My Baby "menjadi lagu nomor satu di tangga lagu AS selama sepuluh minggu penuh. Dalam lima tahun ke depan, Lil 'Romeo merilis tiga album solo sukses lainnya dan menjadikannya sebagai salah satu artis hip hop paling populer di dunia.

Pada tahun 2001, Lil 'Romeo menandai entri resminya ke dalam dunia musik Amerika dengan album hip hop remaja yang meledak-ledak dari pengaruh populer besar.


Rilis debut self-titled ini melesat ke posisi sepuluh teratas di tangga lagu AS dan mendirikan musisi berbakat sebagai artis rekaman termuda yang memiliki hit nomor satu selama sepuluh minggu berturut-turut. Tahun berikutnya, ia kembali untuk menggetarkan para penggemarnya dengan album solo kedua "Game Time", yang diharapkan menjual angka platinum dan melampaui usaha sebelumnya di tangga lagu. Didorong oleh dukungan dari para penggemarnya, Lil 'Romeo terus menemukan bentuk dalam ekspresi dan menunjukkan kedewasaan yang luar biasa baik sebagai remaja dan musisi yang sedang tumbuh dalam album berikutnya, "Romeoland" dan "Hadiah Tuhan".


Sebagai seorang aktor, Lil Romeo mengalami terobosan besar pertamanya sekitar tahun 2003 ketika ia ditawari peran utama dalam acara TV Nickelodeon "Romeo". Serial remaja ini menjadi hit nasional dan produser besar mulai mendekati Lil 'Romeo untuk membintangi produksi mendatang mereka. Ini menghasilkan lima film dalam tiga tahun berikutnya di mana ia menyampaikan beberapa pertunjukan paling meyakinkan yang dikenal di layar perak.

Dari tahun-tahun awalnya sebagai pemain anak hingga statusnya saat ini sebagai idola remaja, Lil 'Romeo tetap setia kepada para penggemarnya, karena mereka secara kolektif menjelajahi pasang surut kehidupan remaja. Sekarang dengan kedewasaan mendekati, Anda dapat mengharapkan putra hip hop favorit ini untuk membawa Anda ke hiburan yang lebih tinggi.


Dengan minat yang besar untuk berwirausaha, Lil 'Romeo memperluas parameternya ke bisnis fesyen. Garis pakaian meraup $ 50 juta dalam penjualan tahun pertama dan dianggap sebagai trend-setter utama untuk fashion remaja hari ini. Selain itu, kecintaannya pada bola basket telah memberinya banyak kesempatan untuk bermain di level tertinggi, termasuk tugas dengan skuad Junior Nasional dan panggilan untuk program pelatihan terbaik di AS.

Entah dalam performa atau dalam hidup, itu di luar bayangan keraguan bahwa Lil 'Romeo memang dilahirkan untuk kesuksesan.

0 comments

Post a Comment