Wednesday, December 26, 2018

The Origins Of Rap Dan Hip Hop Music

Untuk Anda yang bingung sedang mencari kendaraan untuk liburan, pulang kampung dan sebagainya, jangan khawatir kami menyediakan rental elf jakarta yang dijamin aman dengan fasilitas lengkap.harga paling murah dan kondisi kendaraan yang terawat luar dan dalam.

Asal usul hip-hop dapat ditelusuri kembali sejauh suku-suku kuno di Afrika. Rap telah dibandingkan dengan nyanyian, genderang dan suku-suku Afrika yang menghentak-hentakkan kaki yang dilakukan sebelum perang, kelahiran bayi, dan kematian para raja dan tua-tua. Sejarawan telah mencapai lebih jauh dari asal usul hip-hop. Itu lahir seperti yang kita kenal sekarang di Bronx, dibuai dan diasuh oleh kaum muda di daerah berpenghasilan rendah di Kota New York.

Hasil gambar untuk The Origins Of Rap Dan Hip Hop Music

Maju cepat dari suku-suku Afrika ke ghetto-ghetto Kingston, Jamaika pada akhir tahun enam puluhan. Kingston yang miskin berkumpul bersama dalam kelompok untuk membentuk konglomerat DJ. Mereka memutar rekaman akar dan budaya dan berkomunikasi dengan penonton melalui musik. Pada saat itu, komentar DJ tidak sepenting kualitas sistem suara dan kemampuannya untuk membuat penonton bergerak. Kool Herc tumbuh di komunitas ini sebelum dia pindah ke Bronx.


Selama akhir tahun enam puluhan, reggae tidak populer di kalangan warga New York. Sebagai seorang DJ, Kool Herc memutar rekaman ritme dan blues untuk menyenangkan kerumunan pestanya. Tapi, dia harus menambahkan sentuhan pribadinya. Selama istirahat, Herc mulai berbicara kepada audiensnya seperti yang telah dia pelajari di Jamaika. Dia memanggil, hadirin menjawab, dan kemudian dia memompa volume kembali pada catatan. Teknik panggilan dan tanggapan ini bukanlah hal baru bagi komunitas ini yang telah dibesarkan di gereja-gereja Baptis dan Methodis di mana panggilan dan tanggapan adalah teknik yang digunakan oleh para pembicara untuk membuat jemaat terlibat. Sejarawan membandingkannya dengan panggilan dan respons yang dilakukan oleh musisi Jazz dan sangat menjadi bagian dari budaya musik Jazz selama kebangkitan di Harlem.

Gaya DJ Herc mulai populer. Popularitas partainya semakin meningkat. Dia mulai membeli beberapa salinan dari album yang sama. Ketika ia melakukan tugasnya sebagai DJ, ia memperpanjang waktu istirahat dengan menggunakan banyak salinan dari catatan yang sama. Dia mengobrol, seperti yang disebut di dancehall, dengan pendengarnya untuk waktu yang lebih lama.


Yang lain menyalin gaya Herc. Segera pertempuran persahabatan terjadi antara DJ New York. Mereka semua belajar teknik menggunakan beat ketukan. Herc meningkatkan permainan dengan memberikan teriakan kepada orang-orang yang hadir di pesta-pesta dan datang dengan panggilan tanda tangan dan tanggapannya. DJ lain merespons dengan berima dengan kata-kata mereka ketika mereka berbicara kepada penonton. Semakin banyak DJ menggunakan sajak dan anekdot dua dan empat baris untuk membuat audiens mereka terlibat dan bergairah di pesta-pesta ini.

Suatu hari, Herc menyerahkan mikrofon ke dua temannya. Dia mengurus meja putar dan membiarkan teman-temannya menjaga penonton tetap bersemangat dengan nyanyian, sajak, dan anekdot sementara dia memperpanjang waktu istirahat lagu-lagu yang berbeda tanpa batas. Inilah kelahiran rap yang kita kenal.


Hip-hop telah berkembang dari zaman pertikaian di bawah tanah ke bisnis besar di industri musik. Pada tahun tujuh puluhan dan delapan puluhan, pelopor dan inovator dari catatan rap adalah DJ. Dia adalah orang yang menggunakan meja putar untuk membuat suara segar dengan catatan lama. Kemudian, ia menjadi orang yang mencampur jeda istirahat akrab ini dengan synthesizer untuk menghasilkan ketukan yang sama sekali baru. Tidak banyak yang berubah dalam aspek hip-hop. Orang yang menciptakan irama masih menjadi jantung dari trek. Sekarang, kami memanggilnya produser. Meskipun beberapa DJ bekerja sebagai produser dan juga DJ (beberapa mulai sebagai DJ sebelum mereka menjadi produser), judul "DJ" saat ini tidak memiliki makna konotatif yang sama dengan yang terjadi pada tahun delapan puluhan. Produser hip-hop hari ini melakukan tugas yang sama dengan DJ tahun delapan puluhan.

0 comments

Post a Comment