Friday, June 10, 2016

Apakah Digital Baby Monitor Aman untuk Anak-anak?

Hari ini, hampir semuanya sudah digital. telepon selular, komputer dan bahkan peralatan rumah tangga sederhana, seperti telepon dan microwave, memiliki semua beralih ke teknologi digital. Namun, kekhawatiran banyak adalah apakah gadget hi-tech ini dapat dianggap aman untuk kesehatan kita, terutama di gadget seperti bayi monitor yang biasanya ditempatkan dalam jarak yang begitu dekat dengan anak-anak.

Banyak orang tua saat ini takut jika mereka menggunakan monitor digital untuk membantu mereka berjaga-jaga dari anak mereka, mereka mungkin akan mengekspos anak-anak mereka untuk terlalu banyak radiasi elektromagnetik dan ini dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan pada sistem saraf anak. Anak-anak, setelah semua, jauh lebih rentan terhadap kerusakan karena sistem mereka masih berkembang di usia muda. Jadi kita mengajukan pertanyaan bahwa banyak dari orang tua ingin tahu, apakah benar-benar aman untuk digunakan monitor bayi digital untuk anak-anak?

 

Apa Electro-SMOG dan Bagaimana Apakah Ini Mengancam Kesehatan kami?

 

Elektro-SMOG adalah energi elektromagnetik yang dipancarkan oleh gadget umum di rumah kami seperti televisi kami, telepon nirkabel, microwave dan monitor bayi digital. Studi telah dilakukan selama bertahun-tahun mengklaim bahwa terlalu banyak paparan elektro-SMOG dapat mengakibatkan masalah kesehatan yang mempengaruhi sistem saraf tubuh. Seseorang mungkin memiliki gejala seperti awal sakit kepala, pola tidur yang mengganggu, kelelahan kronis dan pola perilaku abnormal pada anak-anak.

 

Bagaimana Apakah Bayi Monitor Berbeda Gadget lain dengan Electro-asap?

 

Karena kemungkinan besar dari energi elektromagnetik yang digunakan dalam teknologi digital monitor bayi modern, banyak orang tua takut untuk keselamatan anak mereka. Tapi di sisi lain, perusahaan manufaktur ini monitor digital mengklaim bahwa jumlah radiasi yang monitor bayi mereka memancarkan berada pada tingkat yang tidak menimbulkan bahaya serius bagi anak-anak.

Cek Jual Cooler Bag Gabag Murah 

 

Phillips adalah salah satu perusahaan manufaktur yang mengklaim bahwa tingkat elektro-smog dirilis oleh gadget mereka 10.000 kali lebih rendah dari norma-norma keselamatan yang diterima secara internasional. Perusahaan juga menambahkan rekomendasi yang bagi orang tua untuk memiliki ketenangan pikiran, mereka dapat memposisikan perangkat monitoring setidaknya satu meter jauh dari anak.

Akan digital dalam teknologi seperti memiliki banyak manfaat, tapi benar-benar ada risiko minimal yang terlibat. Model digital monitor bayi telah terbukti selama bertahun-tahun untuk menjadi lebih baik dalam penerimaan dibandingkan dengan yang versi analog yang lebih tua. Model ini juga telah terbukti menjadi jauh lebih baik untuk memberikan privasi untuk keluarga. Namun, bagi banyak orang tua yang peduli dengan keselamatan anak mereka, beralih ke teknologi modern tentu bisa menakutkan.

Cek Medela Mini Elektrik Harga

 

Tapi selama satu tahu cara mengatur metode pencegahan tertentu seperti menempatkan monitor pada jarak yang aman dari bayi (setidaknya satu meter) dan tidak menambahkan banyak peralatan lainnya di dalam kamar bayi seperti televisi atau komputer, maka banyak membahayakan kesehatan anak dapat sangat dicegah. Selalu diingat bahwa jarak monitor dari anak sangat penting.


Apakah digital baby monitor aman? Tentu hal tersebut aman untuk anak anda

Semakin besar jarak monitor dari anak, maka ada juga penurunan lebih besar pada jumlah paparan radiasi. Sebagian besar perusahaan manufaktur saat ini juga telah meningkatkan produk mereka untuk membuat mereka kurang kesehatan mengancam.

Cek Agen Crystal X Di Pontianak

Kesimpulannya, orang tua selalu dapat memiliki pilihan untuk memilih ke hi-tech bayi digital memonitor terutama karena banyak manfaatnya, namun jika rasa takut untuk keselamatan anak masih hadir, selalu ingat bahwa ada tindakan pencegahan yang satu dapat mengikuti untuk meminimalkan risiko.

0 comments

Post a Comment